Latest News

5 Teknik Cara Mengetahui Unfollowers Instagram Dengan Mudah di Kepulauan Riau

Followers anda terus berkurang tiap hari? Penasaran siapa saja yang sudah meng-unfollow anda hari ini? Simak review dari Teknologitoday.com bagaimana cara mengetahui unfollowers Instagram dengan mudah.

Instagram merupakan salah satu media sosial berbagi foto paling populer di Indonesia sesudah Facebook. Seperti yang kita tahu di Instagram kita dapat memiliki banyak followers tanpa wajib bersahabat khususnya dulu.

Tentu sedikit menjengkelkan dikala tanpa anda sadari para followers anda terus berkurang tiap-tiap harinya. Anda dapat saja mengecek satu per satu siapa saja yang sudah meng-unfollow anda, tetapi hal ini akan benar-benar menguras waktu dan energi sebab dikerjakan secara manual.

Seperti yang kita kenal aplikasi Instagram tak pernah memberi tahu siapa dan kapan saja para followers yang mengerjakan unfollow. Sebaliknya Instagram cuma akan memberikan notifikasi saat kita menerima followers baru.

Teknologitoday.com sukses menemukan teknik untuk mengenal siapa saja yang sudah menjadi unfollowers anda di Instagram. Salah satu teknik yang paling gampang ialah dengan memakai bantuan aplikasi pihak ketiga Android. Tak cuma itu, dengan bantuan aplikasi ini anda juga dapat mengenal siapa saja followers yang tak menfollow-back anda.


5 Langkah Cara Mengetahui Unfollowers Instagram Kita


1. Install Aplikasi “Unfollowers for Instagram”

Ketik kata “Unfollowers for Instagram” di kolom pencarian aplikasi Play Store. Sesudah itu tekan “install” pada menu aplikasi hal yang demikian. Pastikan aplikasi yang anda install merupakan aplikasi buatan “TopTeam”.

2. Buka Aplikasi “Unfollowers for Instagram”

Sesudah progres instalasi sukses, silahkan tekan “buka” untuk mengakses aplikasi ini.

3. Login Akun Instagram

Masukkan nama akun dan kata sandi akun Instagram yang mau anda cari tahu.

4. Tunggu Progres Identifikasi

Tunggu sebagian ketika sampai progres identifikasi selesai. Aplikasi “Unfollowers for Instagram” akan menjalankan identifikasi kepada seluruh followers ataupun unfollowers anda di Instagram.

5. Tekan Kolom “Recent Unfollowers

Sesudah progres login sukses anda telah dapat mengamati siapa saja yang sudah menjadi unfollowers anda dengan menekan “Recent Unfollowers”.



www.teknologitoday.com/cara-mengetahui-unfollowers-instagram.html